Yon 7 Marinir Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Dengan Turnamen Futsal - Sinarlampung.com

Yon 7 Marinir Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Dengan Turnamen Futsal

Spread the love

Pesawaran (SL)-Turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dimulai dengan diawali menyanyi lagu Indonesia Raya, pada kesempatan ini acara dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, M. Tr.(Hanla) pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019.

Turnamen ini bertempat di lapangan Anggaraksa Futsal Mako Yonif 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran. Pada acara Turnamen Futsal Anggaraksa Cup diikuti 32 tim sekabupaten Pesawaran dan Kota Bandar Lampung, Turnamen Futsal Anggaraksa Cup ini diselenggarakan mulai tanggal 12 Agustus sampai dengan tanggal 18 Agustus.

Dalam amanatnya, Danyonif 7 Marinir Kanang Budi Raharjo, M. Tr. (Hanla) menyampaikan, tujuan diselenggarakannya turnamen Futsal ini, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dan sebagai sarana yang dapat digunakan para peserta dan pecinta olahraga Futsal untuk mengukur kemampuan dan saling menggali pengalaman.

Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama seluruh prajurit Yonif 7 Mar mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada Turnamen Futsal Anggaraksa Cup yang kami adakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74.

Dengan dilaksanakannya turnamen ini akan lebih mendorong para pemuda untuk lebih mencintai olahraga Futsal sehingga diharapkan nantinya akann timbul atlit atlit Futsal muda yang memiliki potensi yang menonjol untuk menjadi wakil dari Provinsi Lampung yang kita cintai.

Selain itu, acara yang diselenggarakan ini sebagai sarana menjalin hubungan tali silahturahmi untuk memupuk semangat Kemerdekaan dan rasa cinta tanah air, untuk memenuhi harapan tersebut kiranya agar turnamen Futsal Anggaraksa Cup ini dapat terselenggara secara optimal dengan berupaya memelihara ketertiban dan kelancarannya serta menunjukan prestasi melalui cara cara yang jujur dan sportif. (rls/red)

Tinggalkan Balasan