Wisman Asal California Dikabarkan Hilang di Pesbar

Spread the love

Sharing is caring!

Pesisir Barat (SL) – Seorang Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal California, Jery, dikabarkan hilang. Pasalnya sejak wisman tersebut pergi keluar dari salah satu losmen huniannya di Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Kamis (27/12), sekitar pukul 12.00 WIB hingga kini pukul 22.38 WIB tak ada kabar berita.

Menurut sumber yang bisa dipercaya, Jerry pergi keluar menggunakan kendaraan roda dua (R2) dengan nomor polisi (nopol) BE 5939 XA tanpa membawa papan selancar alat yang biasa digunakan para turis untuk bermain surfing dibeberapa spot surfing disepanjang pantai di Pesibar.  “Dia (Jerry-red) pergi keluar siang tadi, dan sampai malam ini tidak ada kabar. Padahal dia tidak membawa papan surfing,” jelasnya.

Menurutnya, Jerry juga selain tidak membawa papan surfing juga berangkat keluar sendirian tanpa ada temannya yang mendampingi.  “Dia juga keluar sendirian, tidak ada guide atau temannya yang bersamanya saat berangkat keluar,” papar dia. (JPNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *