Winarti Buka Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers Nomor 40 tahun 1999 Kepala Sekolah - Sinarlampung.com

Winarti Buka Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers Nomor 40 tahun 1999 Kepala Sekolah

Spread the love

Menggala (SL)-Bupati Tulangbawang Winarti secata resmi membuka Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers Nomor 40 tahun 1999, di Hotel Le’Man Unit ll, Banjaragung, Rabu 20 November 2019.

Winarti berharap dengan adanya workshop tersebut, dapat memberikan wawasan baru kepada para dewan guru dan ASN yang bertugas di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur tentang dunia jurnalistik. “Wartawan atau pers adalah pilar demokrasi dan pembangunan. Melalui pers akan mempermudah dalam memyebarkan informasi tentang hasil pembangunan yang telah dan akan dilakukan di Kabupaten Tulangbawang,” kata Winarti.

Winarti pun turut berharap, dengan adanya pers di Tulangbawang akan membawa perubahan ke arah lebih baik soal pembangunan. Menurut dia, salah satu peran pers juga dapat menarik investor masuk. “Dengan informasi-informasi baik yang disebarkan wartawan akan membawa investor datang ke suatu wilayah. Itu kan sangat penting. Karena dapat mengurangi tingkat pengangguran. Sehingga terjadi peningkatan tingkat perekonomian masyarakat,” ujar dia. (red).

Tinggalkan Balasan