Winarti Ajak Pimpinan Dan Anggota Dewan Sinergi Membangun Tulang Bawang - Sinarlampung.com

Winarti Ajak Pimpinan Dan Anggota Dewan Sinergi Membangun Tulang Bawang

Spread the love

Tulang Bawang (SL)-Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengajak anggota DPRD Tulang Bawng bersatu membangun Tulang Bawang.  Hal dikatakan Winarti saat menghadiri pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD setempat, (24/10/2019).

“Kita harus bersatu membangun Tulangbawang, selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik. Saya minta kepada DPRD Tulangbawang mari kita bersinergi dengan baik dalam membangun Tulangbawang, sesuai fungsi kita, ada kendala mari kita bahas bersama,” kata Winarti.

Menurut Bupati, bahwa saat ini dalam 2 Tahun masa Pemerintahannya, telah banyak program pemerintah yang telah bermanfaat untuk rakyat dan dirasakan okeh rakyat. “25 program pro-rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW), diantaranya ekonomi kreatif telah berjalan, dan menjadi stimulus pertumbuhan ekonomj Tulangbawang,” sebut Bunda Winarti, yang merupakan mantan Ketua DPRD Tulangbawang dua periode tersebut.

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Bupati Winarti juga berpesan kepada seluruh yang hadir, untuk dapat terus menjaga iklim investasi yang sejuk di Tulangbawang, dan menarik investasi baru untuk masuk ke Tulangbawang. “Mari bersama-sama menumbuhkan perekonomian mulai dari tingkat Kampung, hal ini akan menjadi prioritas kita,” titip Bupati Winarti.

Turut hadir dalam pelantikan ini Gubernur Lampung diwakili oleh Fiter kepala Kesbangpol Provinsi Lampung, sementara Forkopimda Tulangbawang hadir dengan lengkap dan seluruh pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkab Tulangbawang. Pada kesempatan ini juga, Bupati Winarti mengucapkan selamat memperingati hari santri.

“Sebagai Bupati saya ucapkan selamat hari santri, semoga kita bisa memaknai hari santri dengan baik sesuai harapan Presiden Jokowi, dengan tetap menjunjung tinggi etika birokrasi, sehingga semua yang kita kerjakan sesuai aturan,” ujar Bunda Winarti. (Mardi)

Tinggalkan Balasan