Waspadai Penipuan Catut Nama Kajari Tanggamus - Sinarlampung.com

Waspadai Penipuan Catut Nama Kajari Tanggamus

Spread the love

Tanggamus (SL)-Menyikapi maraknya aksi penipuan mengatasnamakan dirinya, David P Duarsa, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus, tertanggal 14 Januari 2019 melayangkan surat himbauan kepada seluruh perangkat dilingkungan tingkat Daerah dan Provinsi yang ditujukan ke Bupati Tanggamus.

Himbauan yang diedarkan ke seluruh SKPD berikut nomor handphone yang dapat dihubungi tersebut, guna mengantisifasi adanya penipuan dengan berbagai modus mengatasnamakan dirinya dan jajarannya melalui telepon seluler.

Dikatakan Kajari Tanggamus, Senin (30/09/2019), saat berada diruang kerjanya, bahwa dirinya mendengar ada informasi kurang sedap yang diterimanya dan mencemarkan nama baiknya selaku Kejari Tanggamus.

“Ada informasi yang saya terima terkait penipuan mengatasnamakan saya bahkan ada juga mengaku jajaran saya dengan berbagai modus melalui telepon meminta barang maupun uang,” ujar Kajari Tanggamus.

Karena sudah mencemarkan nama baik, lanjutnya, maka saya melayangkan surat himbauan agar para jajaran SKPD khususnya di Tanggamus, agar dapat berhati hati dan segera menghubungi nomor telepon yang sudah disediakan.

Harapan Kajari Tanggamus ini, supaya oknum pelaku dapat diketahui dan dilakukan tindakan represif berupa tindakan hukum. “Saya edarkan surat himbauan tersebut, agar oknum penipu yang telah mencemarkan nama baik saya dapat segera ditindak guna mendapatkan efek jera,” harapnya, seraya mrnambahkan jika bukan saja nama baiknya yang tercemar, namun nama baik institusi tempatnya bernaung juga tercoreng. (Aan/red)

Tinggalkan Balasan