Warga Temukan Mayat Orok Dalam Kardus di Toilet Chandra Deptstore Kota Metro – Sinarlampung.com

Warga Temukan Mayat Orok Dalam Kardus di Toilet Chandra Deptstore Kota Metro

Spread the love

Kota Metro (SL)-Bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk yang dibungkus kain di dalam kantung plastik, ditemukan di toilet Chandra Supermarket Kota Metro. Penemuan ini sempat menghebohkan customer yang sedang berkunjung ke Chandra Super Market.

Mayat Bayi orok dalam kresek

Bayi malang tersebut ditemukan sekitar pukul 9.30 WIB oleh pihak Chandra Super Market. Satpam Chandra Metro, Hasan mengatakan, pihaknya menerima laporan warga yang baru menggunakan kamar mandi sekitar pukul 10.00 WIB. Warga menyebut ada bau tidak sedap dari WC yang berada di pojok. “Ada ibu-ibu lapor kamar mandi pojok lantai bawah ada bau amis dan busuk yang menyengat,” ujarnya kepada awak media.

Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan cleaning service setempat. Namun, saat dilakukan pengecekan bersama, ditemukan bungkusan plastik kresek berwarna hitam yang di dalamnya ternyata terdapat bayi yang sudah tidak bernyawa. Pihaknya kemudian langsung melaporkan ke aparat kepolisian.

Sementara Kepala Cleaning Service Chandra Metro Agus menerangkan, seluruh kamar mandi sejak pagi setiap hari sudah dibersihkan. Pihaknya tidak menemukan adanya bungkusan, saat dibersihkan. “Jadi tadi pagi kita bersihkan itu enggak ada apa-apa. Begitu kita terima laporan ya kaget. Kok ada bau. Kita cek ada plastik, pas dibuka ternyata ada bayi tadi itu. Sudah meninggal. Dibungkus begitu,” katanya.

Sementara Deni, Manager Chandra Super Market menjelaskan saat ini, mayat sudah dibawa pihak kepolisian ke RSUD Ahmad Yani Metro. “Sudah ditangani pihak Polres. Mungkin diotopsi atau bagaimana,” kata Deni singkat kepada awak media, Senin (10/6).

Ketika diwawancarai, apa tindak lanjut Chandra Super Market dia mengatakan menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian. Ketika ditanya, adakah CCTV di area hall Chandra dia mengatakan ada CCTV namun karena baru rehab sehingga belum terpasang. “Kebetulan gedung baru, yang lama dibongkar (CCTV, red) semua. Kan harus diulang instalasinya,” katanya.

Deni menambahkan, saat ditemukan bayi malang itu sudah membusuk kemungkinan sudah membusuk di luar Chandra dan ditempatkan di toilet Chandra Supermarket.

Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih A.P mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Polres Metro masih melakukan penyelidikan mengumpulkan alat bukti, baik itu keterangan saksi-saksi ataupun barang bukti lainnya,” katanya.

Menurut Kasatreskrim, jenazah langsung dikebumikan dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilakukan otopsi. Di badan bayi juga ditemukan kaos dan baju untuk membungkus dan dibungkus dalam kantong plastik. (Tabrani/Roby/Red)

Tinggalkan Balasan