Warga Serang Resah,  Karaoke MP3 di Kota Santri Sajikan PL Berpakaian “Setengah Bugil” Dan Miras – Sinarlampung.com

Warga Serang Resah,  Karaoke MP3 di Kota Santri Sajikan PL Berpakaian “Setengah Bugil” Dan Miras

Spread the love

Serang (SL)-Kota Serang yang dikenal dengan sejuta santri teryata di kelilingi dengan banyak lokasi maksiat, bahkan dengan bertaburan para wanita-wanita malam dengan berpakaian yang tidak senonoh, setengah bugil hingga terlihat celana (maaf) bagian dalam.

Hal ini terlihat di karaoke MP3 yang berada di kawasan Legok tepatnya di Jalan Raya Cilegon, Kepandean Kota Serang Banten.

Karaoke exs Karaoke Concep ini menyediakan wanita-wanita penghibur yang berpakaian tidak senonoh dengan tarip perjam 125 ribu dan pertiga jam wanita penghibur di bayar 350 ribu rupiah.

Menurut salah satu karyawan di lantai tiga bahwa Karaoke dan Discotil tersebut milik warga Kalimantan dan dirinya baru bekerja di karaoke dan discotiq MP3 itu, “Saya baru mas kerja disini. Pemiliknya warga kalimantan,” ujar salah satu karyawan di karaoke dan diacoriq MP3 pada sinarlampung.com sekira 03.06 pagi 10 September 2019.

Sementara itu menurut DE, salah satu wanita penghibur asal Kota Serang saat sinarlampung.com menanyakan cara berpakaian mereka, “Kami harus berpakaian begini mas. Karena sudah peraturannya. Kalau kami tidak berpakaian begini kami kena marah, dan kami dengan tamupun harus membuat tamu senang, walaupun hati kami menolak. Perjam kami dibayar Rp50 ribu sedangkan pemilik Rp75 ribu mas,”ujar DE pada sinarlampung.com.

Melihat penomena yang ada Osra Afrizoni pemerhati Pembanguna Kota Serang menyayangkan hal itu.  Karena jika Kota Serang yang madani ini menjadi ajang wanita berpakaian senonoh, “Kami minta walikota untuk mencabut ijin karaoke dan discotik MP3 di daerah jalan raya Cilegon kepandean Legok Kota Serang,” kata Osra.

Sebab, Kata Osra,  ini akan berdampak buruk pada kota serang yang terkenal kota sejuta santri. “Kami harap walikota Serang H Syafrudin untuk segera menutup karaoke dan discotiq MP3. Ini bukti nyata bahwa tempat hiburan tersebut menyediakan wanita penghibur serta minuman keras. Apabila walikot tidak ada tindakan,maka kami yang akan menutupnya,” tegas Osra afrizoni pada sinarlampung.com.

Pantuan sinarlampung.com di karaoke dan Discotiq Mp3 di jalan raya cilegon kepandean legok kota serang, tampak wanita-wanita penghibur yang berpakaian tidak senonoh hilir mudik dengan berjalan sempoyongan. Mereka keluar room, I dan diskotik dengan usai menenggak minuman keras beralkohol tinggi. (suryadi)

Tinggalkan Balasan