Warga Kota Metro Tumpah Ruah Sholat Idul Fitri di Lapangan Samber - Sinarlampung.com

Warga Kota Metro Tumpah Ruah Sholat Idul Fitri di Lapangan Samber

Spread the love

Kota Metro (SL)-Ribuan masyarakat Kota Metro melakukan ibadah Shalat Idul Fitri di Lapangan Samber, Metro Pusat, Rabu pagi (5/6/2019). Rangkaian sholat Ied yang digelar sejak pukul 06.30 WIB dihadiri Walikota Metro, Hi. Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala Kemenag Metro, Johan Yusuf, Dandim 0411/LT Letkol. Czi, Burhanuddin, Ketua DPRD Metro Anna Morinda.

Walikota dan Wakil Walikota Metro

Walikota Metro, Hi. Achmad Pairin mengungkapkan rasa syukur bisa shalat di lapangan samber bersama masyarakat metro pada Idul Fitri 1440 kali ini. Dia berharap dapat bertemu kembali di Idul Fitri tahun depan.

Penceramah Hi. Adurahim Hamdi, M.A mengatakan, Allah SWT membenci orang yang suka marah-marah. Sehingga Idul Fitri ini diharapkan menjadi momen introspeksi diri. “Karena kesejahteraan dan kemakmuran adalah bagian dari barakatuminallah. Keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT,” katanya.

Ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tahun 2019 ini, lapangan samber Kota Metro tumpah ruah, hingga memenuhi jalan aspal. bahkan antrian parkir kendaraan jamaah hingga menuntupi seluruh aksen jalan menuju Lapangan samber Kota Metro.

“Iya tahun ini ramai sekali. Mudah mudahan ini bertanda banyak masyarakat Kota Metro yang sudah mulai hijrah kembali ke jalan allah,” kata salah seorang jamaah kepada sinarlampung.com. (Red)

Tinggalkan Balasan