Warga Desa Krinjing Dambakan Jalan Kampungnya Diperbaiki

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Selatan (SL) – Terkait Kondisi jalan yang rusak parah sejak lama, Masyarakat dua Desa yakni Krinjing dan Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengharapkan adanya perbaikan jalan milik Kabupaten setempat.

Padahal jalan tersebut mestinya sudah diperbaiki ditahun ini, namun gagal akibat adanya persoalan hukum yang menyangkut pihak rekanan. “Sangat disayangkan harusnya sudah dibangun tapi karna adanya persoalan hukum di rekanan, ya mau diapakan lagi,” ucap Sekdes Krinjing M. Sarbini, Kamis (8/11).

Terkait kegagalan perbaikan jalan tersebut pihaknya mengaku kecewa, namun apalah daya hal yang tak diinginkan terjadi. “Ya semoga ditahun 2019 nanti jalan itu bisa diperbaiki,” tambahnya.

Hal senada di ungkapkan Kades Banding Juherudin, dirinya mengatakan seharusnya dampak perbaikan sudah dirasakan masyarakat. Namun sebab kendala persoalan hulum seperti yang terjadi menyebabkan semuanya tertunda. “Yang jelas tahun depan harus bisa diperbaiki, mengingat jalan tersebut yang seharusnya sudah dirasakan maayarakat,” katanya.

Juherudin mengatakan pengajuan perbaikan jalan tersebut sudah sejak 2015 lalu dan rencananya diperbaiki di tahun ini. “Dari thn 2015 itu sdh diajukan, rencananya perbaikan akan dilakukan di tahun ini, namun gagal, oleh karnanya kami berharap pemerintah yang sekarang dapat melanjutkan perbaikan tersebut,” pungkasnya. (fajar-news)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *