Wanita Paruh Baya Tewas Teregeletak di Tepi Jalan Lintas Sumatera Menggala - Sinarlampung.com

Wanita Paruh Baya Tewas Teregeletak di Tepi Jalan Lintas Sumatera Menggala

Spread the love

Tulang Bawang (SL)-Mayat wanita paruh baya tanpa identitas ditemukan di tepi Jalan Lintas Sumatera, tanjakan Cakat, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang Lampung, Senin (10/6/2019) malam. Jasad 53 tahun, itu mengenakan baju biru dan kerudung warna hitam itu ditemukan warga sekitar pukul 20.30 WIB. Dugaan sementara korban tabrak lari.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulang Bawang, mengatakan mayat ini pertama kali ditemukan warga Cakat, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang. “Saat itu salah satu warga sedang duduk di depan rumah yang tidak jauh dari lokasi. Tiba tiba mendengar teriakan orang yang lewat dan mengatakan bahwa ada mayat seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan,” ungkap Iptu Zulkifli, Selasa (11/06/2019).

Kemudian warga mengajak orang yang tidak dikenalnya tersebut bersama dengan tetangganya untuk mengecek siapa yang tergeletak tersebut. Setelah di lokasi,  dilihatnaya ada seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa lagi. “Adapun ciri-ciri dari mayat perempuan tersebut, diperkirakan berumur 50 tahun, memakai pakaian warna biru,” ungkap Iptu Zulkifli.

Dijelaskan Iptu Zulkifli, di lokasi ditemukan bercak darah serta beberapa potongan bagian depan dari mobil jenis minibus dengan lambang warna silver, seperti logo toyota dan sebuah botol minuman warna merah muda. “Kuat dugaan, mayat tersebut merupakan korban tabrak lari dari orang yang tidak bertanggung jawab. Peristiwa ini sekarang masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Tulang Bawang,” bebernya.

Saat ini mayat tersebut disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUDM) untuk dilakukan visum, serta menunggu sampai dengan adanya pihak keluarga yang datang.

Untuk masyarakat yang merasa mengenal ataupun mengetahui tentang identitas dari mayat anonim tersebut agar kiranya dapat menghubungi Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli dengan nomor handphone 0822 8140 1442 atau dapat datang langsung ke RSUD Menggala. (mardi/red)

Tinggalkan Balasan