Walikota Metro Bentuk Tim Sidak Satker Hari Pertama Kerja – Sinarlampung.com

Walikota Metro Bentuk Tim Sidak Satker Hari Pertama Kerja

Spread the love

Kota Metro (SL)-Hari pertama masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri, pemerintah kota Metro membagi tim kunjungan kerja sekaligus pembinaan ke seluruh Badan, Dinas, Kantor yang ada di Kota Metro, Senin (10/06). Tim I yang dipimpin oleh Walikota Metro Ahmad Pairin, yang di dampingi oleh Staf Ahli Bidang I, Inspektur Kota Metro, Kepala BKPSDM Metro, dan Kasat PolPP Metro.

Sidak Satker Kota Metro

Tim I mengunjungi Dinas Perhubungan Kota Metro, Dinas Kominfo Metro, Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Metro, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Metro, DPRD Kota Metro, BPBD Kota Metro serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro dan yaang terakhir Dinas Sosial Kota Metro.

Sementara dalam arahan Walikota, Pairin mengingatkan kepada seluruh pegawai negeri sipil bahwa kedisiplinan adalah modal utama bekerja,”Dan bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat,”katanya.

Pairin melanjutkan, mulai hari ini kita sudah mulai aktif kembali bekerja, kepada rekan-rekan saya kepala OPD, agar dapat membimbing pegawainya untuk terus disiplin kerja, dan jangan sampai sering ijin, “Kan kita sudah libur panjang jngan sampai ada yang bolos Lagi maka kita minta kedisiplinannya,dulu tidak ada gaji 13dan 14 sekarang sudah ada,”artinya baik fisik dan non fisik smua sudah kita cukupi jadi pada waktu harinya masuk kerja ya masuk dan tidak ada alasan apapun,” jelasnya.

Dalam kunjungan ini, ada beberapa pegawai yang tidak hadir, “Saya mohon dengan hormat agar Kepala OPD menyampaikan kepada pegawainya yang tidak hadir agar besok dapat hadir di Pemda Kota Metro dan nanti akan kami berikan tindakan disiplin sesuai pp 53,dan Saya akan mengadakan pembinanan bagi pegawai yang belum hadir hari ini, karena memberikan pembinaan adalah tugas kami,” terangnya.

Di lain tempat, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, dan Asisten Sekda Kota Metro juga memimpin tim kunjungan dan pembinaan dibeberapa lokasi. (roby)

Tinggalkan Balasan