Walikota Metro Ahmad Pairin Resmikan Pasar Murah - Sinarlampung.com

Walikota Metro Ahmad Pairin Resmikan Pasar Murah

Spread the love

Kota Metro (SL0-Pemerintah Kota Metro membuka Pasar Rakyat “Sembako Murah” dipusatkan di Lapangan 22, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat. Acara dibuka secara simbolis oleh Wali Kota A hmad Pairin. Selasa, 14 Mei 2019, didampingi Wakil Wali Kota Djohan.

Hadi para Staf Ahli Kota Metro, Kepala OPD lingkungan Pemkot setempat, Camat, Lurah dan warga undangan. Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pasar Murah, Asisten II, Yerri Ehwan mengatakan, pelaksanaan pasar rakyat ini bertujuan untuk meningkatkan akses warga yang berpenghasilan rendah maupun tidak dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Cara belanja diberikan Kupon yang telah dibagikan kepada warga Kecamatan Metro Pusat sebanyak 2.363 dengan penebusan paket sembako senilai Rp15.000 dari harga normal Rp79.000. Dan kegiatan ini di mulai pada 14 Mei 2019 sampai 23 Mei 2019 di setiap Kecamatan yang ada, di awali di Kecamatan Metro Pusat.

Di kesempatan yang sama, Wali Kota, Ahmad Pairin menyampaikan, pada dasarnya kegiatan sepertinya ini menyambut baik. Kegiatan semacam ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu untuk mendapat bahan pangan yang strategis. (Adv).

Tinggalkan Balasan