Wakili Danramil Marga Tiga, Serka M. Jubaidi Hadiri Musran V Gerakan Pramuka - Sinarlampung.com

Wakili Danramil Marga Tiga, Serka M. Jubaidi Hadiri Musran V Gerakan Pramuka

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Bertempat digedung SDN1, Desa Sukaraja, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Danramil 429-03/Marga Tiga Kapten Inf. Syamsudin diwakili Babinsa Serka M. Jubaidi menghadiri Musyawarah Ranting (Musran) V Gerakan Pramuka Kecamatan Marga Tiga, Sabtu (30/11/19).

Turut hadir Bupati selaku Ka Kwarcab Lampung Timur diwakili Kak Paryanto, Camat Marga Tiga Ka.Mabiran Kak Sadarudin, Danramil 429-03/Marga Tiga diwakili kak M. Jubaidi, Korwil Pendidikan dan pengawas, Kepala Sekolah SMP, SLTA, MTS/ Kamabigus sekecamatan Marga Tiga.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan-samburan, pembukaan musran V, Menyanyikan Himne Pramuka, Do’a, penutup dan dilanjutkan sidang pleno musran V Kwartir ranting Marga Tiga.

“Mudah-mudahan kegiatan Musran ini dapat membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.

Serka M. Jubaidi menyampaikan,”ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya untuk Kwartir Ranting Marga Tiga telah melaksanakan kegiatan Musran V, semoga bisa memutuskan keputusan yang baik untuk kedepan demi berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama”.

Masih menurutnya “Sekarang masa era perdagangan bebas maka kita semua harus waspada, dan ini merupakan tantangan bagi kita semua khususnya bangsa Indonesia dan Pramukalah tempatnya untuk membentengi diri dari segala hal-hal yang berpengaruh jelek”.

“terkait kenakalan remaja di era saat ini dan maraknya peredaran Narkoba, maka kita sebagai pemuda dan sebagai generasi penerus bangsa agar bisa membentengi diri dengan kegiatan positif melalui gerakan pramuka,”

Maka dari itu saya menghimbau agar supaya kepramukaan tidak pernah pudar, karena dengan gerakan pramuka bisa menciptakan suatu mental dan karakter yang disiplin. “Tentunya dengan pondasi iman dan taqwa akan menjadi penerus bangsa yang militan dan cinta terhadap NKRI”, Tandasnya. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan