Wakili Dandim, Danramil Sekampung Hadiri Konferensi Cabang V GP Ansor Lamtim - Sinarlampung.com

Wakili Dandim, Danramil Sekampung Hadiri Konferensi Cabang V GP Ansor Lamtim

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili oleh Danramil 429-11/Sekampung Kapten Inf. Damiri menghadiri acara konferensi Cabang V GP Ansor Lampung Timur, di MTS NU 13, Desa Hargo Mulyo, Kecamatan Sekampung, Minggu (17/11/19).

Turut hadir sebanyak 300 Orang masing-masing perwakilan tiap PAC Kecamatan dan Banser serta para tamu undangan diantaranya Ketua PC NU Lamtim KH. Imam Zuhdi Adnan, anggota DPRD Lamtim H. A. Basuki MM, H. Akmal fatoni, Gunardi, Wajid Husni , Danramil Sekampung Kapten Inf. Damiri, Kapolsek Sekampung, Camat Sekampung, Tokoh NU lamtim M. Dawam Raharjo dan Bawaslu Kabupaten Lamtim Lailatul Khairiyah.

Kegiatan Konfrensi Cabang dibuat salah satu cara untuk memilih Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Lamtim untuk masa Khidmad (periode) 2019-2023. Namun ada dua kandidat yang di munculkan dalam pemilihan ini, KH . Ahmad Muslih, SHI,MH, dari daerah Way Bungur dan Wajid Husni kecamatan Jabung.

Ketua PC NU Lamtim KH. Imam Zuhdi Adnan menyampaikan, diadakanya pemilihan ketua pimpinan Cabang nanti yang terpilih akan lebih proaktif dan turut serta memberikan masukan dan pemikiran pada pemerintah mengenai permasalahan yang ada pada masa dewasa ini baik munculnya semacam aliran-aliran sesat, penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya di masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Timur.

“Agar pimpinan PC GP Ansor yang akan terpilih dapat bekerja lebih baik lagi meneruskan hal-hal baik yang telah dilakukan pengurus sebelumnya, dapat memberdayakan GP Ansor hingga ke desa-desa, yang pada masa sekarang punya otonomi dan anggaran sendiri, agar desa merangkul dan melibatkan pemuda dalam membangun desa. Sehingga GP Ansor dapat membawa kebaikan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili oleh Danramil 429-11/Sekampung Kapten Inf. Damiri mengucapkan atas pencapaian GP Ansor yang telah berkontribusi terhadap agama dan negara dalam hal-hal positif, tentu kami juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa dan negara agar terhindar dari pihak – pihak yang ingin merobohkan pilar kebangsaan Indonesia.

“Kami atas nama tubuh TNI, menyampaikan atas pencapaian dan berkomitmen dalam bersama-sama untuk menjaga kestabilan di masyarakat, supaya tidak terjadi kegaduhan atau penyimpangan baik prilaku atau mendset kita dalam membangun negara,”Ujarnya Mewakil Dandim 0429/Lamtim. (Wahyudi/*)

Tinggalkan Balasan