Waka Polres Way Kanan Ingatkan Kesiapan Personil Terjaga Pelayanan Masyarakat Terlaksana - Sinar Lampung

Waka Polres Way Kanan Ingatkan Kesiapan Personil Terjaga Pelayanan Masyarakat Terlaksana

Spread the love

Sharing is caring!

Way Kanan (SL) – Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain pimpin apel pagi seluruh anggota Polres Way Kanan di halaman Mapolres, Rabu (9/1/2019). Waka menyampainkan pesan Kapolres AKBP Andy Siswantoro dalam kesempatanya. Jika dispilin personil tinggi tentu program Polres Way Kanan untuk melaksanakan pelayanan perima disluruh sektor satuan bisa terlaksana dengan baik.

“Melihat kondisi Way Kanan saat ini tentu Polres terus melakukan peningkatan dalam pelayanan baik secara keamanan kampung, pelayanan laporan masyarakat dan mencegah kriminalitas terjadi. Oleh karena itu Polres Way Kanan membutuhkan disiplin unit dan anggota yang baik agar pelayanan perima kepolisian terus terjaga”, ujarnya Rabu (9/1/2019).

Dalam mewujudkan hal tersebut, tambah Waka, disiplin yang tinggi personil juga dibutuhkan sikap anggota untuk dituntut lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat baik dilapangan atau di kantor.

“Hal penting lainya kapolres meminta agar personil polres baik tingkat polsek dan polres tidak terlibat persoalan sanksi hukum dan disiplin. Sebab itu membuat masyatakat akan menilai bahwa polres belum mampu menata jajanya untuk menerapkan kondisi taat aturan hukum kepada masyarakat dilapangan”, tegasnya.

Waka juga meminta angggota dapat memahami pengertian simbiosis mutualisme (saling mempengaruhi satu dengan yang lain) agar semua fungsi ikut terlibat dalam setiap pengungkapan kasus. “Sehingga dalam pelaksanaan tugas kepolisian sesuai tupoksinya pada unsur preemtif maupun preventifnya tidak dapat di pisahkan sesuai peran masing-masing anggota,” pungkasnya. (Indro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *