Wagub Nunik Minta PCNU Lamteng Tetap Jaga Kekompakan Bersama Pemerintah - Sinarlampung.com

Wagub Nunik Minta PCNU Lamteng Tetap Jaga Kekompakan Bersama Pemerintah

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Dialog Kebangsaan yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah, di Pondok Pesantren Darussa’adah, Mojoagung, Kecamatan Gunungsugih, Minggu (7/7/2019).

Dalam dialog yang dibarengi acara Halalbihalal itu, Wagub Chusnunia, yang akrab disapa Nunik, hadir bersama Rais Syuriyah Pengurus Wilayah (PW) NU Provinsi Lampung KH Muhsin Abdillah.

Pada kesempatan itu, Nunik minta PCNU Kabupaten Lamteng untuk tetap menjaga kekompakkan bersama pemprov Lampung dan berbagai program untuk rakyat.

“Sejak dilantik di Istana Negara, saya bersama Pak Arinal Djunaidi diambil sumpah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Ini semua berkat dukungan dan doa dari kyai-kyai dan para kader-kader NU di Lampung Tengah,” ujar Nunik.

Nunik sangat terharu dengan doa dan support yang terus berdatangan dari para kiyai-kiyai NU. “Mereka mendo’akan kami semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Nunik mengatakan berbagai misi dari sejumlah program yang pro rakyat tersebut dapat mewujudkan harapan masyarakat. Yang paling utama, diharapkan dapat membawa kemanfaatan, keberkahan, seperti yang dicita-citakan.

Ketua Tanfidziyah PCNU Lampteng, Imam Suhadi menyampaikan rasa bangga dan akan selalu kompak untuk terus mendukung pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami bangga terhadap Ibu Nunik, tentu do’a dan dukungan akan terus kami lakukan. Terutama dari para kader NU di Lampung Tengah,” ujarnya.(Rls)

Tinggalkan Balasan