Wabup Pringsewu Lepas Khalifah Pawai Ta’aruf MTQ Pringsewu

Spread the love

Sharing is caring!

Pringsewu (SL)-Wakil Bupati Pringsewu DR H Fauzi melepas peserta pawai ta’aruf dalam rangka MTQ Kabupaten Pringsewu 2018 yang digelar di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka. Acara pelepasan para peserta yang berasal dari kafilah sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu dan para santri sejumlah pondok pesantren ini dilaksanakan di halaman Masjid Anwarul Huda, Pekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, Kamis (8/11) siang

Pawai akan menempuh jarak 3 km menyusuri ruas jalan provinsi dan garis finish di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka. Turut mendampingi Wabup Pringsewu, Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita Fauzi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Zuhairi Abdullah, serta sejumlah pejabat pemkab lainnya.

Seusai melepas peserta pawai ta’aruf, Wabup dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu didampingi Camat Pardasuka Dra.Titi membuka stand pameran UKM yang juga diikuti sembilan kecamatan peserta MTQ, yang juga digelar dalam rangka memeriahkan MTQ Kabupaten Pringsewu 2018 di Kecamatan Pardasuka. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *