Viral, Akun FB Yogi Anugrah Unggah Vidio Oknum Lantas Polres Lampung Tengah Pungli Dan Hpnya di Rampas? - Sinarlampung.com

Viral, Akun FB Yogi Anugrah Unggah Vidio Oknum Lantas Polres Lampung Tengah Pungli Dan Hpnya di Rampas?

Spread the love

Lampungtengah (SL)-Lagi viral vidio maraknya pungutan liar yang di lakukan oleh salah satu onum anggota Lalulintas Polres Lampung tengah terhadap beberapa pengemudi kendaraan besar alias truk. di arela Pos Polisi Depan Humas Jaya, Lampung Tengah. Vidio itu diunggah di akun facebook Yogi Anigrah, yang kemudian dishare ke group Lampung, tanggal 16 Mei 2019.

Sopir berdebat karena tak mau beri tambahan, perekam kernetnya

Dalam unggahan akun di medsos milik Yogi anugerah di FB grup Lampung tangal 16 Mei 2019, dengan durasi kurang lebih 4 menit hingga hp yang digunakan untuk merekam diambil paksa oleh salah satu anggota lantas Lampung tengah .

Sopir truks setor pungli tapi diminta tambahan

Unggahan itu kontak dengan cepat menjadi gunjingan netizen, serta menilai buruknya tentang kinerja satuan lantas di Lampung tengah, karena marak melakukan pungutan liar dijalan.

NItizen pun bereaksi dengan berbagai kecaman, termasuk juga minta Polda Lampung segera memberikan sangsi dan tegas oknum anggota Lantas Polres Lampung tengah itu. Selain mencoreng nama korps Polri, juga sesuai intruksi Kapolri, warga boleh merekam aksi pungli Polisi di jalan, dan akan disangsi tegas.  Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polres Lampung Tengah terkait hal tersebut. (Afta)

Tinggalkan Balasan