Vidio Mesra Oknum Kabid Dengan PL Pringsewu Kembali Viral, Warga Pringsewu "Gerah" - Sinarlampung.com

Vidio Mesra Oknum Kabid Dengan PL Pringsewu Kembali Viral, Warga Pringsewu “Gerah”

Spread the love

Pringsewu ( SL )-Ulah oknum ASN Kepala Bidang Dinas P3AP2KB Pringsewu yang vidionya sempat viral mesra berdua dalam mobil bersama Vit, seorang pemandu lagu di bilangan Talang Padang, itu kembali ramai. Unggahan vidio tidak hanya itu, tetapi ada beberapa vidio mesra dalam kamar hotel di Bandar Lampung.

Vidio berdua saat berada disalah satu hotel di Bandar Lampung

Vidio mesra di beberapa sudut Kamar Hotel itu viral dimedia sosial dan menyebar cepat melalui whatshapp, dan membuat gerah warga Kabupaten Pringsewu dengan memiliki motto Bersenyum Manis. yang merupakan kependekan kata dari Bersih, Sehat, Ekonomi, Nyaman, Unggul, Mandiri, dan Agamais.

Bahkan terkesan tidak sesuai dengan visi Unggul, Dinamis dan Agamis, yang harus tercoreng dengan maraknya pemberitaan di media cetak dan online terkait viralnya aplikasi Tik Tok seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabid berinisial Sup, dengan perempuan muda. Sup adalah Asn yang sudah berkeluarga.

Dalam rekaman empat Vidio yang berdurasi masing masing 15 detik tersebut, ASN berinisial Sup mengenakan pakaian dinas. Sedang rekan wanita Vita memakai kaos hitam. Vidio Kedua Sup mengenakan baju kaos abu abu dan Vita menggunakan kaos hitam, Vidio ketiga, Sup menggunakan kaos putih dan Vita menggunakan baju kaos lekto putih, Vidio ke empat, Sup menggunakan kaos putih dan Vita menggunakan kaos lekto biru muda.  Mereka berdua begitu mesra, bak mabuk asmara, menyanyikan lagu dengan cara lipsync dengan mesra.

Kepala Dinas P3AP2KB Pringsewu Hi Nazri, membenarkan Sup di dalam video tersebut merupakan ASN di kantor sebagai anak buahnya. Hi Nazri SH, menyatakan, “Pihaknya sudah memanggil Sup menanyakan kebenarannya, semua Vidio tersebut di unggah tanpa di sengaja,” ucap Nazri.

Lanjutnya, sudah kita proses sesuai kepegawaian, “Melalui baperjakat hasilnya nanti baru kita serahkan ke Inspektorat. Kami juga menyesali perbuatannya tak pantas tersebut. Untuk mekanismenya, kita lakukan pembinaan sesuai ketentuan kepegawaian,” kata Nazri, Rabu (27/2/19). Sementara saat dihubungi, ponsel milik Sup dalam keadaaan tidak aktif. Termasuk ketika ditemui di kantornya tidak berada di tempat.

Sebelumnya juga Viral beredarnya video ASN berpakaian Dinas Dinas Pemberdaya Perempuan dan KB, Kabupaten Pringsewu bermesraan dengan pasangan remaja di dalam mobil pribadinya. Aksi mesra keduanya terekam kamera yang di upload live ke akun tiktok durasi 15 detik, dikahirnya dengan kecupan. Rekaman itu sepertinya memang sengaja diunggah pasangan wanitanya, dan ramai sejak beberapa hari lalu, Senin (24/2).

Dalam vidio itu oknum ASN memakai seragam baju lengkap Dinas ASN, sementara pasangannya menggunakan baju kaos hitam, terliha begitu mesra, bak pasangan suami istri. Sang wanita asyik bernyanyi mengikuti irama lagi diiringi musik, bersandar memanja. Bahkan Video ini sendiri sudah diunggah di situs Youtube dan viral, sehingga memantik reaksi keras dari masyarakat Pringsewu.

Kepala Dinas Pemberdaya Perempuan & KB, Hi Nazri SH, ketika di konfirmasi via telpon Senin(25/02/19), membenarkan bahwa ASN tersebut inisial SP, merupakan anak buahnya, Pihaknya berjanji akan memanggil oknum ASN tersebut, untuk klarifikasi sekaligus membinanya, “Karena oknum ini telah mencoreng ASN kabupaten Pringsewu khususnya dinas Dinas Pemberdaya Perempuan & KB,” tegas Nazri.

Lanjutnya selaku kepala dinas pihaknya tak mau diam, bahkan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Inspektorat Kabupaten Pringsewu untuk di proses sesuai PP 53 dan peraturan pemerintah daerah. “Supaya tidak di ulang lagi dan di jadikan contoh bagi ASN lainnya,’ ucap Nazri.

Sementara Irban II Inspektorat kabupaten Pringsewu Jatiwan mewakili Inspektur Dr Endang Budiarti diruang kerjanya Senin (25/02/19) mengatakan Pihaknya sudah mengetahui dari YouTube bahkan sudah viral, “Akan tetapi kita akan klarifikasi dulu dengan yang bersangkutan persoalan viralnya Vidio ini,” katanya.

Sebab dari dinas sendiri belum menyerahkan atau melaporkan persoalan tersebut ke inspektorat, “Mungkin masih di lakukan pembinaan oleh pihak dinas,” papar mantan sekretaris dinas pertanian ini. Hingga berita ini di turunkan, SP pemeran dalam vidio yang viral di media sosial ini belum bisa dihubungi. Dan sudah beberapa hari belum masuk kerja. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan