Usai Pesta Tuak Tukang Ojek "Genjot" Gadis di Kebun Kopi - Sinarlampung.com

Usai Pesta Tuak Tukang Ojek “Genjot” Gadis di Kebun Kopi

Spread the love

Lampung Utara (SL)-Gadis belia, Bunga (19) digagahi seorang tukang ojek, warga Dusun Talangenim, Kelurahan Bukitkemuning, Kecamatan Bukitkemuning, Lampung Utara. Peristiwa rudakpaksa yang dialami Bunga, (bukan nama sebenarnya.red), terjadi pada Jum’at lalu, (18/10/2019), sekitar pukul 18.00 WIB, di areal kebun kopi seputaran Dusun Talangenim.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Bukitkemuning, Kompol. Ery Hafri, MH., mengatakan, tak lama berselang usai korban melaporkan kejadian itu, anggota Polsek Bukitkemuning, langsung merespon cepat dengan menangkap paksa pelaku dengan identitas Nopri (20), saat dirinya sedang berada di sebuah toko tempatnya bekerja, pada Sabtu, (19/10/2019), pagi, sekitar pukul 08.30. WIB. “Saat dilakukan penangkapan, pelaku bersikap kooperatif dan tanpa perlawanan,” terang Kompol. Ery Hafri, MH., kepada sinarlampung.com, Minggu, (20/10/2019).

Dikatakannya, seperti dituturkan korban dalam laporannya, dirinya saat itu diajak pelaku untuk pergi main. Karena merasa ada kedekatan dengan pelaku, korban pun memenuhi ajakan pelaku untuk jalan sore. “Sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku menjemput korban di depan gang rumah korban. Lalu, pelaku justru membawa korban ke tempat teman-temannya untuk menemani minum-minuman jenis tuak. Karena korban merasa tidak nyaman, ia lalu meminta untuk diantarkan pulang,” urai Ery Hafri menirukan laporan korban.

Sekitar pukul 18.00 WIB, pelaku lantas membonceng korban. Namun, pelaku tidak mengantarkan dirinya pulang. Tapi justru membawa korban ke kebun kopi. “Sesampai di tempat kejadian perkara, pelaku langsung berusaha merudapaksa korban. Tanpa bisa berbuat banyak dan diliputi rasa takut, korban hanya mampu menangis dan tidak bisa melawan,” urainya

Usai mendapatkan laporan dan visum et repertum dari korban, anggota Polsek Bukitkemuning langsung melakukan olah TKP dan menangkap paksa pelaku yang telah teridentifikasi. Barang bukti yang turut diamankan, berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian, sepeda motor jenis Vixion milik pelaku, serta hasil visum et repertum. “Saat ini, pelaku telah berada di sel tahanan Polsek Bukitkemuning guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Ery Hafri. (ardi)

Tinggalkan Balasan