Usai Kunker ke Pesisir Barat, Kapolda Coba Surfing di Pantai Labuhan Jukung - Sinarlampung.com

Usai Kunker ke Pesisir Barat, Kapolda Coba Surfing di Pantai Labuhan Jukung

Spread the love

Krui (SL)-Selepas Kujungan Kerjanya (kunker) ke Kabupaten Pesisir Barat, Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si bersama rombongan menyempatkan diri untuk Mencoba surfing di pantai Labuhan jukung, Krui.

Didampingi peselancar/Surfer Lokal (PSOI Pesibar), Kapolda Purwandi mencoba olahraga air yang menarik ribuan bule datang ke Pesisir Barat setiap tahunnya.

Sebelum mencoba surfing, jenderal polisi bintang dua itu terlebih dahulu berlatih dan mendapatkan arahan dari instruktur terkait teknik meluncur di atas ombak menggunakan papan surfing.

Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Elvin Yonanda,S.IP, MM mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya dan apresiasi setinggi -tingginya kepada Kapolda Purwadi Arianto bersama rombongan, yang  sudah menyempatkan diri mencoba Surfing di Pantai Labuhan Jukung, Krui – Pesisir Barat pada Jumat (26 Juli 2019).

“Kapolda dan jajarannya ini baru pertama kali belajar surfing. Setelah mengikuti arahan, beliau kemudian praktek langsung. Awalan di pasir, setelah itu langsung surfing di laut,” kata Elvin, Sabtu (27/7/2019).

Seperti diketahui, pantai labuhan jukung Krui ini adala salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya, Pantai Labuhan Jukung krui ini juga sebagai Spot / titik pantai yang tepat untuk bersurfing, baik pesurfing lokal maupun mancanegara. (red)

Tinggalkan Balasan