Universitas Terbuka Serang Kunjungi PWI Banten - Sinarlampung.com

Universitas Terbuka Serang Kunjungi PWI Banten

Spread the love

Banten (SL)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten mendapat kunjungan dari Universitas Terbuka Serang, Selasa (13/8). Kunjungan ini merupakan audiensi dan rintisan kerjasama yang dilakukan oleh Universitas Terbuka Serang.

Tim UT dipimpin Direktur Universitas Terbuka Serang Dr. Maman Rumanta M.Si, Penanggung Jawab Bidang Kerjasama dan Promosi Iis Solihat dan ICT IT Team Sosprom Nova Riyanto, S.Ikom. Sementara dari jajaran pengurus PWI Banten hadir Ketua PWI Propinsi Banten Rian Nopandra, sekertaris PWI Banten Nazaruddin,wakil ketua kesejahteraan Rakyat Lesman Bangun, ketua Hukum dan Ham Suryadi.

Hadir Ketua PWI kabupaten Serang Wisnu anggoro, ketua bidang pendisikan ahmad fauzi chan,H.ode Sekertaris seksi Pariwisata,dalam acara ini segenap pengurus PWI Banten dan jajaran nya menyambut baik audiensi tersebut.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan pihaknya menyambut secara positif tujuan kedatangan pihak Universitas Terbuka Serang, yaitu dalam rangka menjalin kerjasama. “PWI Banten menyambut baik kerjasama ini, terlebih bertujuan untuk meningkatkan SDM masyarakat Banten. Semoga dengan adanya kerjasama ini membuat PWI Banten dan Universitas Terbuka Serang makin bisa berkiprah di masyarakat.” Ungkap Opan.

Sementara itu Direktur Universitas Terbuka Serang Dr. Maman Rumanta M.Si mengatakan, Universitas Terbuka Serang mengemban misi untuk meningkatkan kwalitas SDM dan APK Perguruan Tinggi khususnya di Provinsi Banten. “Hari ini, kami bermaksud melakukan silaturahmi untuk mengajak kerjasama PWI Banten. Kami optimis kerjasama ini bisa membuat masyarakat Banten, lebih mengenal Universitas Terbuka sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang berkualitas.” Kata Maman.

Dalam pertemuan itu berkelanjutan kan dilakukan MoU antara Persatuan Wartawan Indineaia Propinsi Banten dengan Universitas pada hari Jumat (16/8) mendatang, PWI Banten akan diundang oleh pihak Universitas Terbuka Serang ke kampus Universitas Terbuka Serang yang berada di Jl. Raya Jakarta KM 7, Pakupatan – Serang melakukan penandatanganan MOU. (Suryadi)

Tinggalkan Balasan