Umar Ahmad Lantik enam Pejabat Eselon II - Sinarlampung.com

Umar Ahmad Lantik enam Pejabat Eselon II

Spread the love

Tulang Bawang Barat (SL)-Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan enam pejabat eselon II, yang menjabat kepada OPD di Lingkup Pemkab Tubaba. Rabu (10/7/19).

Enam pejabat tersebut yaitu Miki SH, sebelumnya menjabat menjadi Kepala Badan Ketahanan Pangan, di lantik dalam jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Urusan Wajib Pelayanan Dasar, jabatan Kepala Badan Ketahanan Pangan di ganti oleh AIwan SH., yang sebelumnya menjabat sebagai kepla badan Penanggulangn Bencana Daerah (BPBD).

Fajril Hikmah yang sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Dinas Kominfo di lantik dalam jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Urusan Pilihan. Lalu  Nisom SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup, dalam jabatan baru sebagai kepala badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Eri Budi Santoso S.Sos., sebelunny menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, kini menduduki jabatan baru sebagai Kadis Kominfo.

ir. Amrullah MT., Kepala Dinas Pendidikan, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara untuk dua Dinas Strategis masih kosong, Yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan bupati Tubaba No/B/188/III/03/HK/TUBABA/2019/Tentang Pemerintahan Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negerisipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Tubaba.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan. “kepada seluruk ASN terutama pejabat Eselon II yang baru di lantik agar dapat bekerja sesui dengan tupoksinya, dan meningkatkan kualitas kerjanya untuk melayani masyarakat demi kemajuan kabupaten Tubaba,” harapnya.

Selain itu Sekda Herwan Sahri mengatakan, dalam waktu dekat akan di adakan Lelang jabatan untuk eselon II, guna mengisi jabatan yang masih kosong dan akan mengevaluasi kinerja eselon III dan eselon IV. “Untuk mengisi kekosongan jabatan pemkab Tubaba dalam waktu dekat akan melakukan lelang jabatan pada perputaran berikutnya dan melaporkan kepada pihak komisi paratur sipil negara untuk memintarekomendasi pelantikan berikutnya,” katanya. (Robert).

Tinggalkan Balasan