Umar Ahmad Irup Upacara HUT RI ke 74 – Sinarlampung.com

Umar Ahmad Irup Upacara HUT RI ke 74

Spread the love

Tulang Bawang Barat (SL)-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar upacara pengibaran duplikat bendera Merah Putih, di lapangan pemkab Tubaba, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang di pimpin langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad.SP, itu di hadiri oleh Wakil bupati Fauzi Hasan, Asisten II DPRD Ponco Nugroho, dan Jajaran, Kapolres Tuba diwakili, Dandim diwakili, Ka.Lapas Tuba di wakili, Sekdakab Herwan Sahri, seluruh OPD serta ASN lingkungan pemkab Tubaba, camat, dan kepalo Tiyuh.

Upacara peringatan HUT RI Ke 74 yang di awali dengan pembacaan detik-detik proklamasi RI oleh Asisten II DPRD Ponco Nugroho dan di tandai dengan bunyian sirenei oleh petugas. Umar Ahmad juga memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi yang ada di kabupaten Tubaba. “Saya ucapkan selamat kepada guru-guru berprestasi, semoga ada nya guru yang berprestasi bisa menjadikan motifasi dan memberikan pendidikan kepada siswa-siswi,” ungkap Umar.

Lanjut Umar, Guru berprestasi itu juga adalah para pejuang untuk mendidik para penerus generasi bangsa kita yang berguna bsgi nusa dan bsngsa. Usai pembacaan Do’a petugas paskibraka melakukan pengibaran bendera Merah Putih, Bupati Tubaba Umar Ahmad tampak naik ke mimbar saat duplikat bendera di bentangkan untuk melakukan penghormatan saat bendera di kibarkan. (Robert).

Tinggalkan Balasan