Truk Muat Tanah Terguling Jalinbar Sempat Macet - Sinarlampung.com

Truk Muat Tanah Terguling Jalinbar Sempat Macet

Spread the love

Sharing is caring!

Tanggamus (SL)-Truk bermuatan tanah terguling di Jalan Bayur, Kecamatan Kota Agung, Tanggamus sekira pukul 17.00 WIB, Jum’at (12/4/19). Mobil truk yang coba menghindari kendaraan lain, terguling, dan akibatnya tanah menutupi jalur aspal, dan membuat kemacetan panjang.

Bersihkan tumpahan tanah

Hendri salah satu warga mengatakan mobil truk itu mencoba menghindar dari pengendara motor. “Supirnya langsung banting stir sehingga mobil bermuatan tanah itu tergelintir di jalan,”katanya.

Supir truk Wawan (31) yang merupakan warga desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan hanya mengalami syok dan tidak mengalami luka serius. “Saya bawah tanah dari Way lalaan, tujuannya mau ke tambak udang, tiba tiba ada motor berhenti. saya menghindari pengendara motor, daripada saya membunuh orang lebih baik saya menghindar,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, jalan bayur sempat mengalami kemacetan. Aparat kepolisian dan petugas pemadam kebakaran dikerahkan guna mengevakuasi truk dan membantu terurainya kemacetan.

“Untuk saat ini masih dalam tahapan proses, kami dari kepolisian belum bisa memberikan statement karena untuk saat ini masih menjalani evakuasi biar tidak ada kemacetan sampai jalan benar-benar lancar,” terang pihak kepolisian (Wisnu/rls)

Tinggalkan Balasan