Tokoh Masyarakat Dukung Tatang Hermasyah Majukan Kampung Tri Dharma Wira Jaya - Sinarlampung.com

Tokoh Masyarakat Dukung Tatang Hermasyah Majukan Kampung Tri Dharma Wira Jaya

Spread the love

Tulangbawang (SL)-Tokoh Masyarakat kampung Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang menyatakan siap memenangkan Tatang Hermansyah untuk kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan yang telah dicapai sebelumnya.

“Bukan pemimpin karbitan, selain masih muda, beliau juga mempunyai karir dalam memimpin yang selalu mengutamakan musyawarah dan juga hasil dari kepemimpinannya selama ini telah kami rasakan”, ungkap Sajum (51), Minggu (24/11/2018).

Lanjutnya,pihaknya ingin mendukung Tatang Hermansyah tidak lain karena sudah terbukti hasil dari beliau. yang terutama beliau dalam kesehariannya bermasyarakat dan selalu terbuka saat beliau memimpin di era sebelumnya, “Ya, maka kami selku tokoh-tokoh di kampung Tri Dharma Wira jaya sepakat untuk memenangkan beliau ,” katanya.

Tidak cuma Tokoh masyarakat, terpisah saat team sinarlampung.com berkunjung ke kediaman pak Abror (38) yang di ketahui adalah tokoh pemuda di kampung Tri Dharma Wira jaya menyatakan siap mendukung Tatang Hermansyah untuk kembali memimpin kampung yang dicintianya, ungkap Abror yang terlihat penuh semangat saat ia menyatakan Tatang harus kembali memimpin kampung ini dan melanjutkan pembangunan yang telah di lakukan sebelumnya,” bebernya.

Sementara itu, Tatang Hermansyah menyambut baik dukungan dan masukan dari para tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Agama yang telah memberikan amanah untuk kembali memimpin di kampung Tri Dharma Wira jaya. “Saya butuh masukan dan bertukar pikiran untuk kebaikan seluruh masyarakat kampung ini khususnya. Saya mau membangun Tri Dharma ini dengan bergotong royong,” jelasnya pada sinarlampung.com Senin (25/11/2019) saat berkunjung di kediamannya.

Lebih jauh, Dukungan dan bantuan dari para masyarakat kampung ini akan saya terima dan jaga. “Insyaallah kepercayaan yang diberikan kepada saya akan saya jaga dan saya buktikan dengan bukti nyata itu juga keterlibatan mereka harus baik dari saat musyawarah dan mufakat untuk melakukan pembangunan di kampung halaman yang kami cintai ini,” pungkasnya. (Mardi)

Tinggalkan Balasan