Timnas Indonesia U-16 Cukur Kamboja 4-0

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) – Kali ini tim Kamboja yang merasakan keganasan Timnas Indonesia U-16. Sejak kick off pasukan Garuda ini mengurung pertahanan Kamboja di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16.

Rendy Juliansyah memecah kebuntuan pada menit ke-11 lewat golnya. Setelah itu giliran Bagus Kahfi yang membuat hat-trick untuk membawa Merah Putih menang telak 4-0.

Tampil di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8/2018) Timnas Indonesia U-16 langsung tampil menggedor sejak awal laga.

Gol tersebut melecut semangat Timnas Indonesia U-16. Sepuluh menit berselang, Bagus Kahfi menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Sebelum turun minum, dia mencetak brace tepatnya di menit ke-34 untuk mengunci babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Sementara di babak kedua, Indonesia tetap tampil dominan lewat attacking mereka. Tim Indonesia U-16 tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke 43 Bagus Kahfi kembali menambah koleksi golnya menjadi tiga melalui titik pinalti. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Atas kemenangan ini, Indonesia meraih predikat juara Grup A. Skuad Merah Putih juga sukses menyapu bersih lima laga di babak penyisihan grup dengan kemenangan. (net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *