Tim Pemprov Lampung Tinjau Program Pisew di Wonosobo – Sinarlampung.com

Tim Pemprov Lampung Tinjau Program Pisew di Wonosobo

Spread the love

Tanggamus (SL)-Tim penilai Propinsi Lampung di bawah satuan kerja Pengembangan Kawasan dan Pemukiman, Direktorat Jendral Cipta Karya melakukan penilaian akhir dalam Program PISEW 2019 di Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Senin (9/9/19)

penjelasan Tim Propvinsi kepada wartawan

Tim penilai terdiri 4 orang yang di wakili oleh Asisten TA Propinsi Lampung Tristian Wibowo, ST. Dalam penilaiannya pada upname pembangunan rabat beton sepanjang 1020 M dalam program PISEW 2019, kepada Sinarlampung.com mengatakan bahwa BKAD Wonosobo dalam melakukan pembangunan sudah sesuai dengan prosedur dan petunjuk teknis, dan progres diselesaikan dengan tepat waktu.

“Setelah kami lakukan upname atau pengukuran hasil akhir pembuatan rabat beton sepanjang 1020 M , kami menilai pekerjaan di selesaikan dengan tepat waktu dan sesuai dengan petunjuk secara prosedur maupun teknis,” Ungkap Tristiyan.

Selanjutnya setelah penilaian akhir dan dinyatakan selesai tidak ada masalah baik dari segi fisik maupun administrasi, maka jalan tersebut akan di serah terimakan kepada desa yang bersangkutan untuk digunakan sebagai infrastruktur transportasi penghubungdesa kalirejo ke Desa Dadi Sari dan Desa Dadimulyo, Kecamatan Wonosobo.

“Setelah dinyatakan selesai baik secara fisik maupun administrasi, maka jalan tersebut akan kami serahkan kedesa untuk dipergunakan sebagai sarana transportasi penghubung tiga desa,”  tutup Tiyan.

Dengan adanya pembangunan jalan ini maka warga ketiga desa tersebut akan mudah dalam beriteraksi satu sama lain dalam bidang transportasi,ekonomi, budaya dan pengembangan wilayah. (hardi)

Tinggalkan Balasan