Tidak Bisa Tunjukan Dokumen Proyek RSUD Pesawaran Komisi IV DPRD Pesawaran Jadwal Hearing Ulang - Sinarlampung.com

Tidak Bisa Tunjukan Dokumen Proyek RSUD Pesawaran Komisi IV DPRD Pesawaran Jadwal Hearing Ulang

Spread the love

Pesawaran (SL)-Rapat dengar pendapat, Komisi IV DPRD Kabupaten Pesawaran, Rabu (27/02/2019) dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran terkait proyek Pekerjaan Konstruksi Gedung Rawat Inap Lt. 2 dan Lt.3 RSUD Kabupaten Pesawaran, tidak dilanjutkan. Dewan akan menjadwlakn ulang, karena Dinas Kesehatan tidak membawa dokumen untuk dibahas dalam hearing.

Rabu itu Dinas Kesehatan beserta jajarannya terdiri dari Kepala Dinas Harun, didampingi sekertaris Widodo dan PPK Raden Inten telah memenuhi undangan komisi IV tersebut. Dengar pendapat dipimpin oleh Roliyansyah sebagai wakil ketua komisi IV dari partai Nasdem dan Rudi Agus wakil ketua III Dewan Pesawaran.

Saat dengar pendapat sangat disayangkan dari Dinas Kesehatan tidak bisa menunjukkan berkas pengadaan barang dan jasa terkait proyek RSUD tersebut, dengan alasan berkas hanya di gandakan 3 kali, dan sudah dibagikan oleh pihak BPK, keuangan daerah dan Pihak kejaksaan TP4D yang turut mengawasi.

Rudi sebagai wakil ketua dewan mengatakan bahwa berkas ini penting disimpan oleh dinas kesehatan sebagai arsip, “Karena apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka bisa dilihat kembali, selain itu kalau berkas berada dipihak lain, jika dipermasalahkan, dinas kesehatan tidak bisa berbuat banyak,” katanya.

Roliyansyah juga mengatakan bahwa dengar pendapat ini akan membahas tentang dugaan tidak beresnya proyek RSUD. “Yang kita lihat adalah berkas yang di pegang oleh dinas kesehatan, kalau dinas kesehatan tidak bisa memperlihatkan apa yang akan kita bahas dan di dengarkan,” ucapnya.

Dewan akan memanggil ulang Dinas Kesehatan pada hari Selasa, pekan depan, dengan catatan dinas kesehatan membawa berkas lelang pengadaan proyek RSUD tersebut. (*/red)

Tinggalkan Balasan