Herman HN dan Eva Dwiana Hadiri Pembukaan Porcam Panjang - Sinarlampung.com

Herman HN dan Eva Dwiana Hadiri Pembukaan Porcam Panjang

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Walikota Bandar Lampung Herman HN, didampingi Ketua Umum KONI Bandar Lampung Dr. Hj Eva Dwiana pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Panjang, di Lapangan Baruna, Selasa (26/3).  Pembukaan menghadirkan penampilan atau atraksi dari kontingen Porcam Kelurahan Karang Maritim saat parade di pembukaan Porcam Panjang yang akan berlangsung pada 26-28 Maret mendatang.

Kontingen Porcam Panjang

Herman H.N dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Porcam dapat membawa berkah dalam pertandingan. Para atlet yang bertanding dapat menunjukan kemampuannya. “Nantinya jika mereka juara dan berperestasi tentu akan mewakili kelurahannya di tingkat kecamatan, kota, provinsi, nasional, bahkan internasional. Tentu membawa berkah pada terselenggaranya Porcam ini,” katanya.

Pelantikan pengurus Koni Kecamatan Panjang

Acara Porcam Panjang, Ketua Koni Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Ketua Koni, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410 KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Danramil Panjang, Camat Panjang dan Seluruh Lurah Sekecamatan Panjang. Herman mengajak masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga guna menjaga kebugaran. “Kalau badan kita sehat tentu kita akan semangat bekerja dan mencapai tujuan yang diinginkan,” ungkapnya.

Camat Panjang A. Nurizki menuturkan, Porcam Panjang diikuti delapan kelurahan, dengan mempertandingkan empat cabang olahraga. Porcam ini selain sebagai ajang pengasahan dan pencarian atlit , juga sebagai ajang silaturahmi masyarat Kecamatan Panjang. “Kita pertandingkan sepakbola, volly, bulutangkis, dan tenis meja. Dengan acara ini masyarakat Panjang berkumpul di lapangan Baruna, tentu menjadi ajang silaturahmi,” ucapnya. (Yayan)

Tinggalkan Balasan