Tangkap Komplotan Rampok, Polres Musi Banyuasin Tingkatkan Pengamanan Wilayah

Spread the love

Sharing is caring!

Muba (SL)-Polres Musi Banyu Asinberhasil mengungkap kasus perampokan bersenjata api, yang terjadi di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba medio 23 Oktober 2018. Kasus sedang dalam proses pemberkasan dan sedang diteliti jaksa. Kini Polres terus tingkatkan pengamanan, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Muba, AKBP Ade Purwanti, melalui Kasat Reskrim Akp Deli Haris, mengatakan terkait ungkap kasu pasal 365 KUHP, yang menjadi atensi pimpinan berhasil diungkap pada oktober 2018 lalu. Kasus tersebut menjadi atensi pimpinan, dikarenakan pada saat kejadian para pelaku mendobrak paksa pintu rumah korban yang mengakibatkan kerusakan.

“Para pelaku bukan hanya mengambil uang korban, namun para pelaku juga menganiaya korbannya dengan cara mengikat tubuh korbannya dengan menggunakan tali. Pelaku juga menodongkan senjata api rakitan dan menembakannya ke arah atas kemudian pelaku memukul kepala korban di bagian pelipis,” kata Kasat Reskrim Polres Muba Kamis (06/12/2018).

Terkait perkaranya, saat ini berkas perkara tersebut telah memasuki Tahap I pada tanggal 26 November 2018 di kejaksaan Negeri Sekayu. “Dan sedang di teliti oleh pihak kejaksaan Negeri Sekayu, sekarang kita sedang menunggu putusan atau hasil dari penelitian tersebut. Dalam hal ini Penyidik kita dari kepolisian telah berkerja secara Profesional, ” kata Kasat Reskrim,  (Sudir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *