Tak Kuat Menanjak, Mobil L300 ‘Nyemplung’ ke Jurang

Spread the love

Sharing is caring!

Sidodadi (SL) – Satu unit mobil pick up  jenis L300  yang dikemudikan, Timbul warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pagardewa, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, dimana kendaraan yang dikemudikannya terjun kedalam jurang dengan kedalaman sekitar tujuh meter di ruas jalan PahayuJaya – Sidodadi, Kamis (8/11-2018).

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi saat mobil L300  yang di kendarai oleh Timbul (48) mengangkut Pasir dari Giham Sukamaju menuju Pekon Sidodadi, Pagardewa. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Mobil L300 yang membawa pasir diduga tidak kuat menanjak, terlebih di jalan ruas Pahayujaya menuju pekon Sidodadi masih tanah merah, akibat jalan licin  dan di guyur  hujan deras, sehingga mobil mundur dan terguling masuk ke jurang.
Peratin Pekon Sidodadi Juhairi Iswanto, mengatakan, memang jalannya masih tanah merah  dan masih rawan kecelakaan apa lagi di saat musim hujan seperti ini dimana jalannya sangat licin, dan resikonya jika mobil mundur saat gagal menanjak maka akan terjun ke jurang.
“Jika hujan deras dan jalannya licin saya berharap untuk warga yang membawa mobil untuk tidak melintas dulu karena memang tanjakannya tinggi. Namun alhamdulillah, meski kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup parah namun  pengemudi hanya mengalami luka ringan, dan saat ini mobil sudah di evakuasi oleh warga,” ujarnya.(radarlambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *