Tagih Hutang Rp15 Juta, Nyawa Arifin Yang Disita - Sinarlampung.com

Tagih Hutang Rp15 Juta, Nyawa Arifin Yang Disita

Spread the love

Sharing is caring!

Mesuji (SL)-Diduga terlilit hutang Arifin (48) warga Desa Wiralaga Mulya, RK 4 Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, tewas ditembak dan ditusuk., Kamis (11/04/19) pukul 12.00 WIB. Peristiwa mengegerkan warga Wiralaga ini bermulai ketika dua pelaku mendatangi korban

“Ada dua orang terduga pelaku mendatangi korban, tujuannya menagih hutan sebesar Rp15 juta. Kemudian terjadi cekcok mulut sampai terjadi penembakan di depan rumah korban. Korban sempat lari ke kamar, tapi dikejar dua pelaku dan menusuk korban menggunakan senjata tajam lalu pelaku melarikan diri,” Kata saksi di lokasi kejadian.

Korban dengan luka tembak di dada, perut bahu, dan ada beberapa luka tusuk. sempat dilarikan ke RSUD Mesuji, namun nyawanya tidak tertolong. Usai beraksi para pelaku pergi meninggalkan rumah korban.

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo dari hasil visum korban luka di dada, bahu, perut, dan punggung. Namun tidak ada luka tembak. Jajaran Reskrim Polres Mesuji sudah ke tempat kejadian perkara dan mengejar pelaku. “Sampai saat ini, kondisi Wiralaga Mulya masih kondusif. Dimohon untuk warga Mesuji lebih khusus Desa Wiralaga Mulya untuk tidak terpancing dan jangan percaya informasi yang belum jelas kebenarannya,” Harap Edi. (red)

Tinggalkan Balasan