Sukseskan Pemilu 2019, Bawaslu Pesawaran Siapkan “BANDREK”

Spread the love

Sharing is caring!

Pesawaran (SL) – Terhitung sejak, Jumat (11/1/2019) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesawaran lounching Pojok atau yang diistilahkan dengan Bawaslu Ngobrol dan Diskusi Bareng Komunitas (BANDREK).

Lounching berjulug Pojok Pengawasan dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Pesawaran, merupakan salah satu tugas Bawaslu dalam rangka pencegahan dan pengawasan proses Pemilihan Umum Presiden, DPR, DPRD Prov, DPR Kabupaten dan DPD yang pelaksanaannya serentak 17 April 2019 mendatang di seluruh Indonesia. Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Riyan Arnando, tugas Bawaslu salah satunya adalah pencegahan, dan ini sudah dilakukan dan dihadiri berbagai elemen dalam bentuk dialog hingga tingkat Kecamatan.

Launching pada hari ini bertujuan membuat ruang bersama, yang intinya ruang tempat berkumpul bersama agar seluruh petugas Bawaslu lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Pesawaran. ”Saya berharap dengan dibuka ruang terbuka yang diistilahkan dengan BANDREK ada kesadaran untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang,” Jelas ketua Bawaslu Pesawaran.

Hadir dalam Lounching diaantaranya Kapolres yang diwakili oleh Kasat Intel Iptu Sukoco beserta Kapolsek dan beberapa elemen masyakatat dari unsur Partai peserta Pemilu, LSM hingga berbagai pers diantaranya PWI Pesawaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *