SMP Negeri 1 Mesuji Potong Dua Kambing Kurban Untuk Siswa Tak Mampu - Sinarlampung.com

SMP Negeri 1 Mesuji Potong Dua Kambing Kurban Untuk Siswa Tak Mampu

Spread the love

Mesuji (SL)-Dengan menyambut hari raya idul adha 1440 H, serta kepedulian sekolah terhadap siswa yang kurang mampu, SMP Negeri 1 Mesuji memotong dua ekor kambing kurban,di halaman sekolah, Senin 12 Agustue 2019.

Penyembelihan 2 ekor kambing Kurban ini di lakukan sekolah disaksikan dewan guru untuk membantu keluarga yang kurang mampu khususnya siswa siswi SMP Negeri 1 Mesuji. Hadir anggota kepolisian Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Aipda Sunu Waspodo, dan siswa siswi SMP itu sendiri

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Mesuji Khomsiyati mengatakan kurban ini sebagai bentuk kepedulian sekolah kepada siswa siswi yang kurang mampu. “Allhamdulillah tahun ini di hari idul adha 1440 H SMP Negeri 1 Mesuji bisa melaksanakan kurban dua ekor kambing,” kata Khomsiyati.

Menurut Khomsiyati Kegiatan ini bertujuan untuk menggajarkan pendidikan karakter kepada para siswa dengan menanamkan jiwa untuk bekurban. “Dua ekor kambing yang kita kurbankan akan kita dibagikan ke siswa siswi yang kurang mampu,” ucapnya. (Aan/red)

Tinggalkan Balasan