SMKN 2 Terbanggi Besar Masih di Periksa BPKP?

Spread the love

Sharing is caring!

Bandar Lampung (SL)-Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPK-P) Provinsi Lampung belum memberikan keterangan terkait hasil  pemeriksaan audit keuangan di SMKN 2 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Pasalnya Tim BPKP masih melakukan pemeriksaan dengan waktu sebulan.

Kantor BPKP membenarkan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap SMKN 2 Terbanggi Besar itu.“Belum ada yang bisa kasi informasi tetang Pemeriksaan SMKN 2 terbanggi Besar itu, karna semua Tim belum selesai itu biasanya jika melakukan pemeriksaan itu sebulan lamanya,“ Kata Gunawan, petugas keamanan, di Kantor BPK-P Lampung yang berada di Jalan P. Emir M. Noor no 11 B Bandar Lampung, Rabu (31/oktober/2018).

Gunawan menyarankan untuk kembali ke kantor BPK di tanggal 5 mendatang, karena di perkirakannya sudah selesai proses pemeriksaan. “Lebih jelas untuk info pemeriksaan yang di lakukan oleh tim BPK, nanti tanggal 5 anda kesini lagi, insyaalah semuanya sudah ada di kantor,” katanya.

Dewi, petugas resepsionis Kantor BPKP Provinsi Lampung, pada saat di hubungi melalui telpon juga tidak memberikan penjelasan apapun terkait pemeriksaan itu, dan mengaku tidak mengetahui terkait hal itu. “Mohon maaf bapak, saya hanya sebagai resepsionis jadi saya tidak mengetahui siapa ketua Tim pengawasnya dan siapa saja, soalnya hingga sekarang mereka masih di lapangan” katanya, Kamis (01/11/2018)

Sebelumnya, SMKN 2 Terbanggi Besar kedapatan tengah menjalani Pemeriksaan oleh Tim BPK-P Provinsi Lampung. Kepala SMKN 2 Terbanggi Besar , Yos Devera enggan berkomentar jauh terkait pemeriksaan itu. “Nanti saja ya kita liat hasilnya nanti, karna sampai sekarang belum selesai prosesnya” katanya. (wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *