Sertijab Kapolres Mesuji, AKPB Alim Gantikan AKBP Edi Purnomo - Sinarlampung.com

Sertijab Kapolres Mesuji, AKPB Alim Gantikan AKBP Edi Purnomo

Spread the love

Mesuji (SL)-Polres Mesuji menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolres dari AKBP Edi Purnomo kepada Kapolres yang baru AKBP Alim, Sabtu (30/11). Sertijab digelar di Mapolres Mesuji, ditandai prosesi Pedang Pora, yaknu sebuah tradisi menyambut pejabat kepolisian yang baru dan mengantar pejabat yang lama.

Kedatangan AKBP Alim bersama istri disambut dengan pengalungan bunga. Ia tampak gagah, berjalan didampingi istrinya yang tampil cantik dengan busana bhayangkari berwana pink. “Terima kasih atas penyambutan yang megah ini,” ujar AKPB Alim.

Ia mengatakan akan langsung bertugas memimpin Polres Mesuji dan akan merangkul semua pemangku kepentingan. “Kita harus kompak Dengan kebersamaan dan soliditas, kita pasti bisa menghadirkan rasa aman,” tandasnya.

Sementara AKBP Edi Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Mesuji Lampung, Pemkab Mesuji, masyarakat dan insan pers yang sudah membantunya selama bertugas. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama saya memimpin Polres Mesuji,” katanya.

AKBP Edi Purnomo resmi menjabat Polres Mesuji Senin, 19 Maret 2018 lalu. Kini ia menjabat Kapolres Lampung Selatan.(aan/iwa)

Tinggalkan Balasan