Sepekan Jelah Habis Masa Jabatan Ridho Fichardo Tinggalkan Rumah Dinas - Sinarlampung.com

Sepekan Jelah Habis Masa Jabatan Ridho Fichardo Tinggalkan Rumah Dinas

Spread the love
Bandar Lampung (SL)-Sepekan jelang akhir masa jabatannya 2 Juni  2019 mendatang, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan keluarga sudah berkemas meninggalkan rumah dinasnya di Mahan Agung, Jalan. Dr. Susilo, Kota Bandarlampung, Minggu (26/5).

Dua hari sebelumnya, Gubernur M. Ridho Ficardo telah melepas secara seremonial puranatugasnya di Hotel Novotel, Kota Bandarlampung. Gubernur M. Ridho Ficardo dan keluarga menempati rumah dinas tersebut sejak lima tahun lalu, 2015, tepatnya hari Sabtu (14/2).

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriansyah membenarkan mulai Minggu (36/5) siang Gubernur M. Ridho bersama keluarga sudah tidak tinggal di Mahan Agung lagi. Tak ada acara, hanya syukuran kecil. Gubernur  berharap kala itu memeroleh keberkahan, ketenangan, dan kesehatan selama menempatinya.

Nunik Pamitan Dengan Pejabat Kesehatan

Sementara sepekan jelang dilantik sebagai wakil gubernur Lampung 2 Juni 2019, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim alias Nunik berpamitan dengan para kepala pelaksana tekhnis dinas (UPTD) puskesmas kabupatennya. Pada acara buka bersama di Rumah Makan Kayu Bandarlampung, Sabtu malam (25/5) itu, Nunik mengaku senang bersama para pejuang kesehatan tangguh selama tiga setengah tahun memimpin Lampung Timur.

Seneng banget, dengan segala kelebihan kekurangan, persoalan dan tantangan. Namun, di balik itu semua, Lampung Timur memiliki banyak prestasinya dan itu semua juga berkat kerja Bapa-Ibu,” ujarnya.

Nunik berharap seluruh elemen masyarakat Lampung Timur mendukung siapapun penggantinya. Masyarakat perlu mendukung penggantinya, Wakil Bupati Zaiful Bokhari, demi kemajuan dan kebaikan Kabupaten Lampung Timur. Nunik juga minta maaf jika selama ini bersama dirinya ada yang kurang. Wakilnya gubernur terpilih Arinal Djunaidi ini mohon maaf karena tak pernah ada niatan buruk atau jelek. “Kita adalah keluarga,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan