“Semarak Indosiar ”, Semarakkan Lampung Bersama Artis Dangdut Gratis Lapangan Enggal – Sinarlampung.com

“Semarak Indosiar ”, Semarakkan Lampung Bersama Artis Dangdut Gratis Lapangan Enggal

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Sebagai rumah yang memberikan ruang bagi industri hiburan tanah air, Indosiar senantiasa menyajikan berbagai program yang menarik dan menghibur. Salah satunya tertuang dalam panggung hiburan “Semarak Indosiar” yang kembali digelar tahun ini.  Indosiar akan menghadirkan langsung sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang akan berada satu panggung dengan musisi tanah air.

Kota Bandar Lampung akan menjadi kota pertama yang akan disambangi “Semarak Indosiar”. Bertempat di Lapangan Saburai Korem 043 Gatam, Semarak Indosiar akan tayang selama dua hari yakni Sabtu, 14 September 2019 dan Minggu, 15 September 2019 LIVE pukul 20.30 WIB.

Semarak Indosiar semakin terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis kenamaan tanah air dan bintang – bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar untuk menghibur langsung di tengah-tengah masyarakat, diantaranya Fildan D’Star, Lesty DA, Ical DA, Aty DA, Putri DA, Aulia DA, Selfi DAA, Rara LIDA, Faul LIDA, Sheyla LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Jamila BP, Ratu BP, Evis BP, Kania BP, Anna BP, Susi BP, Toto BP, Duo Intan BP, Sodiq dan masih banyak lagi.

Mereka akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Mansyur S, Nassar, Jenita Janet dan Nita Thalia. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan, Gilang dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar mengungkapkan bahwa Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia. “Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Lampung” tutur Ekin.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, Semarak Indosiar juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari “Music Comedy”, “Duet Idola”, serta Karaoke Estafet.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar kali ini menyajikan berbagai content yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Jigo Band serta Abdel dan Jarwo di “Music Comedy”, “Duet Idola”, “Karoke Estafet”, “Mirip Idola” hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal, Limbad, Oge Artemus, Tarno vs Gopal, Bow Vernon, Roberts Steven, Yoko Ferosteral dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Setelah Lampung, Indosiar akan menyambangi kota besar lainnnya yang diantaranya Karawang (21-22 September 2019), Cimahi (28-29 September), Yogyakarta (5-6 Oktober 2019) dan Surabaya (12-13 Oktober 2019). Datang dan saksikan langsung Semarak Indosiar di kotamu! Gratis! (rls)

Tinggalkan Balasan