Sekda Syahrudin Putera Kunjungi Kantor PWI Cabang Lamtim - Sinarlampung.com

Sekda Syahrudin Putera Kunjungi Kantor PWI Cabang Lamtim

Spread the love

Lampung Timur (SL) – Sekretaris Daerah Lampung Timur, Syahrudin Putera bertandang ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung Timur untuk siap bersinergitas dengan para sahabat jurnalis Lampung Timur dalam kemajuan dan perkembangan sebuah daerah.

Syahrudin Putera mengakui bahwa kemajuan pemerintah Lampung Timur salah satunya terletak pada jurnalis atau insan pers karena mengingat sebuah fungsi kontrol sosial.

Terlepas dari perkembangan dan kemajuan para wartawan, Pejabat Apartur Sipil Negara (ASN) mengucapkan selamat dalam pemberangkatan menuju Hari Pers Nasional 2019 pada 07 Februari ke Surabaya nanti. “Ini sebuah kebersamaan harus perlu dilakukan, mengingat moment dan hajat kita semua, kita akan support dan dukungan,” jelasnya.

Selain Sekretaris Daerah, turut hadir Kasubag Humas, Mujianto dan Plt. Kadis Kominfo Lampung Timur, Takdirrullah serta dihadiri dengan seluruh anggota PWI cabang Lampung Timur.

Ketua PWI Cabang Lampung Timur Musannif Efendy mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran di tengah-tengah insan pers yang tergabung di Lampung Timur. “Kami sangat mengapresiasi, kepada bapak Sekda lampung timur telah datang ke kantor PWI, untuk bersinergi dan dengan insan pers dalam kemajuan dan informasi,” ucapnya. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan