Rolling Kali Pertama Era Parosil, Sasar 196 Eselon II-IV

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Barat (SL) – Akhirnya, rolling pejabat terjadi untuk kali pertama di era Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus.

Tak tangung-tanggung. Rotasi menyentuh 196 pejabat administrator dan pengawas eselon II, III dan IV. Jumlah itu terdiri atas satu orang eselon II, 50 eselon III dan 145 eselon IV.

Pejabat yang dirolling dilantik di lobi Kantor Bupati Lambar, Rabu (8/8).

Parosil mengatakan, rotasi ini merupakan perombakan pertama yang dilakukan pemerintahannya sejak dilantik bulan Desember 2017 lalu. Dan merupakan hal biasa dalam suatu pemerintahan.

“ASN (aparatur sipil negara) harus mampu beradaptasi dan berkerja dimanapun ditempatkan sesuai jabatan. Dimanapun tempat semua sama, harus mampu mengemban dan menggerakan roda pemerintahan,” ujar Parosil.

Dari 196 pejabat yang diroling, antaranya, Noviardi Kuswan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtilkurtura (TPH). Dia kini menjabat sebagai Asisten Adminitrasi Umum Sekretariat Daerah.

Lalu, Agustanto Basmar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda. Dia bergeser sebagai Sekretaris sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura. (net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *