Rektor UNILA Sambut Ketua MPR Di Pembukaan KKN Kebangsaan 2018

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) – Rektor Universitas Lampung (Unila) Hasriadi Mata Akin menyambut kedatangan Ketua MPR Zulkifli Hasan yang akan membuka KKN Kebangsaan Provinsi di Lampung 2018 di Gedung Bagas Raya, Bandarlampung, Senin (23/7/2018) pukul 08:35 WIB.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan diberi peci tapis dan dikalungi kain tapis oleh rektor sebagai ucapan selamat datang di tanah kelahirannya. “Selamat datang pak Ketua MPR,” sambut hangat Rektor Unila.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga merupakan putra daerah Lampung dijadwalkan membuka Kuliah Kerja Nyata (KKN) kebangsaan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Bagas Raya Jl. Soekarno Hatta Way Halim Bandar Lampung.

Diketahui bahwa Unila menjadi tuan rumah KKN Kebangsaan 2018 yang melibatkan berbagai perguruan tinggi dari Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Papua. Pada kesempatan ini juga dilakukan pelepasan untuk KKN Unila reguler.

“Ya, ada dari Jawa, Kalimantan dan Papua serta Sumatera baik dari perguruan tinggi negeri atau swasta,” terang Dian Iswandaru salah seorang dosen pembimbing KKN. (net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *