Real Madrid Siap Datangkan Christian Eriksen

Spread the love

Sharing is caring!

Madrid (SL)  – Real Madrid menjadikan Christian Eriksen sebagai satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Eriksen diproyeksikan untuk menggantikan Luka Modric.

Real Madrid kembali berburu pemain terbaik Tottenham Hotspur. Sebelumnya, Los Blancos pernah memboyong Luka Modric dan Gareth Bale.

Kini, Eriksen masuk dalam daftar buruan Los Blancos. Klub asal Spanyol itu sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds agar Tottenham mau melepas Eriksen.

Pemain asal Denmark itu mengindikasikan siap hengkang dari Tottenham Hotspur. Hal itu terlihat dari sikap Eriksen yang tak kunjung menerima tawaran kontrak dari Tottenham.

Saat ini, kontrak Eriksen bersama Tottenham akan berakhir pada Juni 2020. The Lilywhites tak memiliki banyak pilihan jika tak ingin kehilangan Eriksen secara cuma-cuma.

Eriksen disebut memiliki impian untuk membela Real Madrid atau Barcelona. Peluang untuk pindah ke Barcelona menjadi kecil setelah klub tersebut memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018.

Hal itu membuat Real Madrid menjadi klub tujuan Eriksen. Los Blancos disebut siap merombak lini tengahnya untuk persiapan musim mendatang. (bola.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *