Ratusan Serikat Pekerja dan Buruh "Siap" Dukung Pencalonan Edi Ribut Harwanto - Sinarlampung.com

Ratusan Serikat Pekerja dan Buruh “Siap” Dukung Pencalonan Edi Ribut Harwanto

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Terdapat 400 anggota tetap di Serikat Pekerja dan Buruh di Lampung Timur yang tersebar di 24 kecamatan di Lampung Timur yang  siap bergerak untuk menjadi tim relawan Eddylaw, bakal calon Bupati Lampung Timur dari perseorangan. Demikian dikatakan  Ketua Serikat Pekerja dan Buruh Lampung Timur Mandor Kurtubi dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2019).

Ia mendukung pencalonan Eddylaw karena program dan visi misinya sangat fonomenal, diantaranya pemberantasan tindak pidana korupsi, diawali dengan gebrakan mengenal larangan seluruh aparatur pemerintah untuk tidak menerima hadiah, suap dan setoran proyek pemerintah.  “Itu terobosan dan keberanian yang sangat kuat biasa, jika beliau duduk mudah mudahan amanah, karena belia diusung dari keinginan rakyat Lampung Timur,” katanya.

Menurutnya, sistem politik yang menghasilkan para pemimpin di Lamtim kurang maksimal membangun infrastruktur jalan sehingga jangan sampai kterbtasan APBD menjadi penghambat pembangunan fisik. “Pemimpin harus bisa menjawab tantangan itu,” ucapnya.

Oleh sebab itu, di depan Eddylaw , Kurtubi mengaku siap memenangkan Eddylaw di pilkada 2020  dari bakal calon independen, karena rekam jejaknya dan prestasinya menjadi seorang pengacara sangat gemilang dan berprestasi. “Oleh sebab itu, lamtim memerlukan SDM seperti beliau. Kami beserta masyarakat Kecamatan Way Jepara akan berjuang sekuat tenaga dan membangun tim di kecamatan lainya di wilayah timur sini, “paparnya.

Sementara itu,  dukungan serupa juga diungkapan H. Rozili tokoh masyarakat Kecamatan Batanghari Lamtim. “Saya bersama tokoh lain H. Juwartono dan  Marsudi akan menggerakan keluarga besar komunitas Mak mak di kecamatan Batanghari untuk mendukung bapak Eddylaw maju dalam pilkada Tahun 2020 ,”ungkapnya.

Begitu juga muncul dukungan dari aktifis kaum milenial, dari alumni PMII dan pengurus ormas NU Kecamatan Way Jepara siap menjadi garda terdepan pemenangan Eddylaw. (rls/red)

Tinggalkan Balasan