Ratusan Fotografer Ramaikan F3WK XVIII Tahun 2018

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Timur SL)-Event tahunan, pada Festival Way Kambas (FWK) XVIII 2018, telah dibuka yang di tandai penyemangatan pada kalung bunga kepada Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, di lingkungan Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Jumat (09/11/18).

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, melihat karya foto grafer Festival Way Kambas

Dari puluhan festival yang diselenggarakan Kabupaten Lampung Timur, salah satu nya Festival forest Fotography Way Kambas (F3WK) ke XVIII Tahun 2018. Namun di lihat dari dekat, ratusan foto yang di tempel di dinding ada yang dari Yogyakarta dan Jakarta masih banyak lagi daerah-daerah luar kota lainnya.

Dengan berbagai fose atau gaya bersama Gajah, fotografer juga dituntut menampilkan tentang keindahan di TNWK para fotografer yang unik dan menarik di tempel di dinding stand FWK 2018, dengan ratusan foto yang diikuti perlombaan dari nasional

“Para pecinta fotografer akan di pilih yang terbaik dan di umumkan pada tanggal 11 November 2018, bertujuan mempromosikan tentang apa saja keindahan di dalamnya, agar wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berkunjung di TNWK” ujar Bupati Lampung Timur

Pengunjung ramai melihat dan mengagumi foto-foto pameran Festival Way Kambas.

Selain bertujuan untuk meningkatkan kreativitas berseni, Bupati Lampung Timur juga mengajak masyarakat untuk bisa menikmati keindahan alam dengan gajah-gajah di Taman Nasional Way Kambas.

” Dengan di Agendakan festival setiap tahun, kita juga harus mempromosikan tentang apa saja menjadi keindahan alam di way kambas dan siapa saja yang sudah datang ke tempat ini,” Terang yang biasa di sapa Nunik.

Hal yang fositif disampaikan Nurulia Anggaraini wisatawan lokal berasal dari Lampung Utara, yang sangat mengapresiasi tentang Festival Way Kambas XVIII 2018, selain atraksi para gajah-gajah yang menarik dan senam.

Festival forest Fotography Way Kambas ke XVIII Tahun 2018. Selain, tujuan yang fositif dan yang baik, pemerintah daerah Lampung Timur, mempertunjukkan siapa saja wisatawan yang berkunjung disini. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *