PWI Tuba Barat Gelar Rapat Perdana - Sinarlampung.com

PWI Tuba Barat Gelar Rapat Perdana

Spread the love

Tulangbawang Barat (SL)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan rapat perdana sekaligus pembubaran panitia Konfercab Ke-4 di Kantor Sekretariat PWI Tubaba, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Lampung Rabu (04/12/19).

Saat ini PWI Tubaba diketua Edi Zulkarnain, Sekretaris Dedi Priono dan Bendahara Dedi Saputra. Edi zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia Konfercab yang sukses melaksanakan Konfercab PWI Ke-4 beberapa waktu lalu. Ia berharap seluruh pengurus dan anggota senantiasa menjaga kekompakan. “Jangan sampai hubungan baik yang sudah lama kita bina baik ini rusak,” harapnya.

Sementara Dedi Priyono Sekretaris PWI Tubaba mengingatkan bahwa tanggungjawab membesarkan organisasi menjadi tanggungjawab semua anggota. Ia juga menyampaikan bahwa PWI Tubaba akan memprioritaskan pengurus dan anggota untuk mengikuti tes Uji Kompetensi Wartawan.

“Seluruh anggota PW wajib mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), karena ini adalah program wajib dari Kepergurusan PWI Pusat demi melahirkan wartawan yang kompeten dan menjaga marwah PWI,” pungkas Dedi. (Angga)

Tinggalkan Balasan