Putri Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kebun Karet - Sinarlampung.com

Putri Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kebun Karet

Spread the love

Rokan Ilir (SL)-Seorang pelajar siswi kelasa 9 SMP, Putri (16), ditemukan tewas dengan kondisi setengah telanjang di kebun karet, Simpang Sekeladi KM 3, Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (20/9/19) Sekira pukul 15.30 Wib.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi telentang, memar dibagain wajah, darah keluar dari mulut dan telinga korban, dengan celana levis milik korban dililit  di leher, kaos putih, dengan bagian bawah tanpa sehelai benang. Dugaan sementara korban diperkosa dan di aniaya hingga tewas. Jasat korban tergeletak di kebun karet sekitar satu kilo dari rumah korban.

Penemuan mayat korban itu menghebohkan warga, apalagi korban ternyata siswi SMP kelas 9 inisial PI (16) warga Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih yang menghilang sejak Kamis (19/9) lalu. Jasat Putri kemudian dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Rohil untuk dilakukan otopsi. “Tadi sekitar pukul 11.30 Wib warga menemukan korban di dalam lahan kebun karet warga,” kata Ides paman korban saat menunggu korban di periksa di rumah sakit Bhayangkari Polres Rohil untuk di otopsi.

Mayat Putri kali pertama ditemukan oleh Kodri (55), buruh penyadap (penderes) karet. Korban dalam kondisi setengah bugil, celana panjang dililitkan ke leher korban, darah keluar dari mulut dan telinga korban. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dugaan sementara korban diperkosa disertai tindakan kekerasan yang dapat menghabiskan nyawa orang lain. (red)

Tinggalkan Balasan