Puting Beliung Terjang Kota Bogor, Pohon Tumbang dan Jalan Ditutup

Spread the love

Sharing is caring!

Bogor (SL) – Hujan deras disertai angin puting beliung menerjang beberapa wilayah di Kota Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, sejumlah pohon tumbang dan beberapa ruas jalan ditutup.  “Melaporkan adanya angin puting beliung di Kota Bogor sore ini yang menyebabkan pohon tumbang di beberapa jalan di kota Bogor,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor, AKP Yuni Astuti, dalam keterangannya, Kamis (6/12).

Salah satu titik yang diterjang puting beliung adalah wilayah Batu Tulis. Pohon tumbang juga menimpa beberapa kendaraan yang melintas.  “Beberapa kendaraan rusak berat karena tertimpa pohon. Sejauh ini belum ada informasi korban jiwa,” ungkapnya.

Selain itu, peristiwa ini juga menyebabkan beberapa akses jalan ditutup. Jalan yang ditutup antaran lain arah Tajur ke Lawang Gintung dan dari arah Pandu Raya ke arah BSI. “Kendaraan dari Siliwangi, Tajur, Pajajaran yang mau ke arah Jalan Pahlawan Bogor Selatan semua dialihkan lewat Jalan Pajajaran,” ungkapnya. Ia menjelaskan, akibat pengalihan jalur di beberapa jalan utama ini sejumlah jalan macet parah. (kumparan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *