PT. Penerbit Erlangga Perwakilan Liwa Mengadakan Reading Day - Sinarlampung.com

PT. Penerbit Erlangga Perwakilan Liwa Mengadakan Reading Day

Spread the love

Lampung Barat (SL)-PT. Penerbit Erlangga Perwakilan Liwa, Kabupaten Lampung Barat, mengadakan Erlangga Reading Day, Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah yang mencanangkan program gerakan literasi daerah, Jumat, (15/3/2019). Kegiatan diikuti sekitar 70-an siswa itu diharapkan dapat menumbuhkan minat baca, dan memberikan stimulun bahwa belajar bukan hanya tentang belajar di kelas.

Erlannga Reading Day di Lampung Barat

Try Heriyanto dari PT. Penerbit Erlangga saat di temui mengatakan program ini di buat khusus oleh Erlangga, sebagai bentuk pengabdian dukungan program pemerintah pusat maupun pemda, mini event ini road show secara berkelanjutan akan terus di lakuan setiap minggunya di sekolah sekolah dan lamban lamban baca, ucapnya.

Erwansah selaku Kepala Sekolah SD Negeri 3 Way Mengaku Kecamatan Balik Kabupaten Lampung Barat, sangat menyambut baik kegiatan ini, dan dia berharap semoga kegitan ini dapat rutin dilakukan.

“Karena Kegiatan positif ini dapat menumbuhkan minat baca, dan memberikan stimulun bahwa belajar bukan hanya tentang belajar di kelas melaikan dapat dilakukan juga di acara sperti ini, dan acara yang di ikuti oleh 70 peserta siswa kelas 4 dan 5,” Ujarnya. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan