PT Brantas Abibraya Berbagi Jelang Ramadhan - Sinarlampung.com

PT Brantas Abibraya Berbagi Jelang Ramadhan

Spread the love

Tulang Bawang Barat (SL)-Dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019 PT. Brantas Abibraya (Persero) mengadakan acara syukuran dan santunan kepada puluhan anak yatim Piatu, bertempatan di Proyek Pembangunan pasar modrn Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (5/5/2019).

Pemotongan tumpeng

Dihadiri kepalo Tiyuh Pulung Kencana Hendrawan, ustad Asmin Brutu, kapolsek TBT diwakili, koramil diwakili, dan Puluhan Anak Yatim Piatu serta tamu undangan lainnya. PMPT. Brantas Abibraya (Persero) Danang Wicaksana di dampingi Project manager Stif dan Prayit menuturkan,

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H tahun 2019 mudah-mudahan kita semua di berikan kekuatan, kelancaran dalam menjalani ibadah puasa,” ucapnya Danang.

Ia mengatakan pada hari ini pihaknya menyantuni sekitar 30 orang anak yatim piatu lingkungan masyarakat Tiyuh pulung kencana. “Hari ini kita bersama aparatur Tiyuh pulung kencana menggelar syukuran sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, santunan kepada anak-anak yatim piatu masyarakat tiyuh pulung kencana,” ungkapnya.

Danang berharap dalam pelaksanaan proyek pembangunan pasar modrn Tiyuh Pulung Kencana mendapat dukungan dari masyarakat sekitar. “Harapan kita agar dapat dukungan penuh dari masyarakat sekitar agar proyek ini bisa berjalan lancar nanti kedepannya, dan meminta kewajaran dalam aktiftas yang mengganggu tujuannya kita ingin fokus proyek ini bisa selesai yang nantinya bisa di manfaatkan masyarakat, hususnya Masyarakat Tiyuh pulung kencna,” Harapnya.

Acara yang di isi dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, Tausiah oleh ustad Asmin Brutu dan pemotongan tumpeng sebagai simbol ucapan rasa syukur keselamatan. (Robert)

Tinggalkan Balasan